8 Rekomendasi Hero Marksman (MM) Tersakit dan Terkuat 2022

Mobile Legends memiliki deretan hero Marksman atau MM terkuat, hero Marksman ini memang sedang meta dan populer untuk dimainkan khususnya pada season 24. Bisa dibilang hero Marksman merupakan tipikal hero penyumbang damage terbesar.

Hero Marksman juga merupakan tipikal hero dengan kemampuan basic attack yang tinggi, hero Marksman jago dalam penguasaan ketika late game dan memiliki serangan basic attack dan attack speed yang tinggi bahkan ada yang menjadi langganan ban juga.

Meskipun ada beberapa hero Marksman yang masih bisa menempati posisi jungler, namun hal tersebut kurang efektif lantaran role jungler lebih efektif jika diisi oleh hero assassin, fighter, maupun tank. Berikut 8 rekomendasi hero Marksman terkuat di Mobile Legends season 24.

1. Wanwan

Wanwan

Wanwan merupakan salah satu hero Marksman terkuat yang masih menjadi pilihan terbaik untuk digunakan di season 24, bahkan juga menjadi langganan ban saat draft pick. Hero Wanwan memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh hero Marksman yang lainnya yakni Wanwan mempunyai mobilitas yang sangat lincah.

Wanwan bisa dibilang satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika early game maupun late game. Sayangnya Wanwan adalah Hero Marksman yang sulit untuk digunakan, tapi bisa jadi sangat OP jika kamu sudah menguasainya dengan baik.

2. Popol & kupa

Popol Kupa

Popol & Kupa merupakan salah satu Hero Marksman yang sangat menyebalkan untuk para musuhnya, karena hero ini dilindungi oleh hewan peliharaan yaitu Kupa. Kupa atau serigala ini memiliki durabilitas yang sangat kuat sehingga sering menjadi tameng bagi Popol.

Hero Popol & Kupa memiliki skill crowd control yang sangat berguna untuk membuat musuh kerepotan, terutama untuk mengincar salah satu targetnya. Hero ini sangat kuat di fase late game jadi memerlukan farming yang efektif agar bisa benar-benar jadi. 

3. Claude

Claude

Rekomendasi hero Marksman terkuat yang selanjutnya adalah Claude, hero ini merupakan salah satu hero Marksman dengan tingkat Attack Speed yang sangat tinggi. Hero Claude mampu menghasilkan damage yang besar hanya dengan Basic Attack-nya saja. 

Selain itu, hero ini juga mempunyai pergerakan yang sangat lincah karena mempunyai skill Battle Mirror Image. Skill tersebut membuat Claude bisa berpindah-pindah tempat sesuai dengan bayangan yang ditempatkan di posisi tertentu.

Hero ini juga memiliki Blazing Duet dengan area yang lumayan luas serta damage yang besar. Kombo antara Battle Mirror Image serta Blazing Duet merupakan salah satu kombo Claude yang sangat mematikan.

4. Brody

Brody

Hero Marksman terkuat yang selanjutnya adalah Brody, Brody merupakan salah satu hero Marksman yang cukup digemari oleh banyak pemain di season 24. Sebab skill yang dimiliki Brody dinilai sangat sakit terlebih ketika melakukan 1 lawan 1.

Brody memiliki skill yang mampu membuat musuh terkena efek immobilized selama sepersekian detik yang sangat berpengaruh ketika melakukan battle. Dengan build yang tepat, ia akan menghasilkan damage serta durabilitas yang sangat tinggi.

5. Granger

Granger

Granger termasuk hero Marksman dengan mobilitas tinggi, kemampuan tersebut terletak di skill 2 yaitu skill berupa dash untuk kabur maupun mengejar musuh. Burst damage dari hero yang satu ini sangat tinggi hero, hero yang memiliki HP tipis bisa langsung mati jika diserang dengan combo skill 1 saja. 

Skill 1 dan skill ultimate sendiri adalah senjata utama dari Granger, karena memiliki burst damage tinggi dan sakit. Sementara basic attack juga tidak kalah sakit dari kedua skill tersebut. 

6. Natan

Natan

Natan merupakan salah satu hero Marksman yang mempunyai skill dan kemampuan yang sangat mumpuni, hero Marksman ini patut diwaspadai karena memiliki damage tersakit dan mematikan jika sudah jadi.

Natan sering menjadi rebutan bagi kedua tim saat draft pick bahkan bisa menjadi langganan ban mengingat hero Marksman yang satu ini sangat berbahaya. Natan bias digunakan baik mengisi posisi Hyper, Midlaner, maupun Gold Laner.

Sebab hero Marksman yang satu ini memiliki skill yang dapat mengejar atau kabur dari sergapan musuh dengan mudah. Selain itu, Natan juga memiliki dua jenis damage yakni magic damage maupun physical serta crowd control yang cukup mengesalkan.

7. Beatrix

Beatrix

Beatrix merupakan salah satu hero Marksman dengan mekanik tertinggi diantara hero Marksman yang lainnya, hero ini juga dikenal dengan hero 8 skill serta 4 senjata untuk digunakannya dalam permainan.

Serangan Beatrix juga akan semakin besar berdasarkan dengan senjata yang digunakan, dengan sekali serangan hero ini mampu membuat nyali lawan ciut karena mampu membuat sekarat dalam sekali tembak.

Kalian juga bisa memanfaatkan setiap senjata Beatrix yang mana setiap senjata ini sangat bervariasi dan memiliki serangan berbeda dan juga tidak kalah mematikan.

8. Yi Shun-shin

Yi Shun Shin

Yi Shun-shin merupakan salah satu hero Marksman terbaik yang dapat digunakan untuk mengisi posisi Jungler atau Hyper. Karena  Yi Shun-shin memiliki skill-skill yang mampu mentakedown dan mengejar maupun kabur dari musuh.

Yi Shun-shin juga memiliki skill ultimate yang dapat menyerang lawan di seluruh map dan biasanya digunakan untuk mencari informasi keberadaan para musuhnya. 

Nah, itulah 8 rekomendasi hero Marksman di Mobile Legends terkuat 2022 pada season 24. Mana hero Marksman favorit kalian? 

Baca artikel dari berita tebaru lainnya dari Gamepedia di Google News.

Tinggalkan komentar