8 Rekomendasi Hero Assassin Tersakit dan Terkuat 2022

Role Assassin merupakan role yang sangat penting di game Mobile Legends: Bang Bang. Player yang memegang peran ini umumnya memiliki tugas yang berat untuk menjadi core atau hyper carry bagi tim. Oleh sebab itu para player assassin perlu memilih hero yang memiliki damage yang sakit dan cocok digunakan pada meta saat ini.

Hero assassin merupakan tipikal hero yang memiliki kemampuan yang sangat baik terlebih dalam hal kecepatan dan juga damage. Lantas apa saja hero Assassin tersakit dan terkuat di tahun 2022 ini? Berikut adalah 8 rekomendasi hero Assassin yang paling populer di Season 24.

1. Natalia

Natalia

Natalia merupakan salah satu hero Assassin terbaik dan tersakit serta paling mematikan di mobile legends season 24 ini. Natalia memang sangat overpower pada semua skillnya, apalagi bila sudah mampu menguasai skill pasifnya.

Natalia juga dikenal sebagai salah satu hero Assassin yang bisa menghilang dan menyerang secara mengejutkan. Natalia juga mendapatkan sedikit buff pada pasif yang dimilikinya, yakni peningkatan damage kepada creep atau monster jungle.

Natalia mempunyai banyak sekali kelebihan, tidak heran jika hero yang satu ini sering banget jadi langganan pick maupun ban di mode ranked. Natalia adalah hero yang sangat lincah, hero memiliki banyak skill blink dan memiliki movement speed yang cepat. Selain itu, Natalia juga mampu meng-carry tim

2. Aamon

Aamon

Aamon merupakan salah satu hero Assassin dengan Ban Rate tertinggi di mode rank. Persentase Ban dari Aamon bahkan mencapai 55,34 persen. Hero dengan skill yang bisa menghilang mirip Natalia ini juga mempunyai damage tersakit.

Peraduan skill pasif dan Ultimate Endless Blade miliknya dapat menghasilkan magic damage yang sangat tinggi bagi para lawannya. Jika berada di tangan orang yang tepat, Aamon merupakan hero mematikan saat digunakan untuk war.

3. Hayabusa

Hayabusa

Hero Hayabusa memiliki serangan burst damage yang sangat tinggi, Hayabusa juga memiliki skill ultimate (Shadow Kill) yang mampu membunuh hero lawan dengan cepat. Bahkan skill ulti milik Hayabusa bisa membersihkan Minion dengan cepat sebelum tim lawan menyadari keberadaannya.

Hayabusa termasuk salah satu hero Assassin yang memiliki skill blink sangat banyak, berkat skill 2 (Ninjutsu: Quad Shadow) miliknya yang mampu melakukan blink sebanyak 4 kali sekaligus. Sehingga Hayabusa akan sulit di-lock oleh lawan di dalam pertarungan.

4. Karina

Karina

Selain memiliki burst damage yang besar, Karina juga memiliki Cooldown skill yang sangat cepat. Hal ini membuat Karina menjadi lebih mematikan berkat Cooldown skill 1 (Elusiveness) dan skill 2 (Dance of Death) milik Karina akan berkurang sebesar 60% saat berhasil membunuh lawan dan juga mendapatkan assist.

Tentu saja Karina sangat cocok untuk menjadi hero core, karena Karina mampu melakukan farming dengan sangat cepat, memiliki magic damage yang besar, baik di early game maupun late game. Sehingga bisa membunuh hero lawan dengan mudah.

5. Fanny

Fanny

Fanny merupakan salah satu hero Assassin dengan tingkat kesulitan yang paling tinggi sejak dulu hingga sekarang. Meski begitu, hero yang satu ini sangat bisa diandalkan sejak early sampai late game. 

Pada update patch terbaru, Fanny juga mendapatkan buff yang membuatnya semakin ditakuti dan juga menjadi langganan ban. Selain karena memiliki damage yang besar, ia bisa bebas terbang kesana kemari yang membuatnya susah ditangkap.

6. Lancelot

Lancelot

Lancelot merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki mobilitas sangat baik, efek skill pasif yang diberikan Moonton beberapa waktu lalu membuat hero ini mendapatkan efek skill pasif yang mematikan.

Selain itu, kombinasi antara Thorned Rose dan Phantom Execution dapat menghasilkan Physical Damage yang sangat tinggi. Lancelot menjadi salah satu hero Assassin yang cukup populer setelah di revamp oleh Moonton pada akhir tahun yang lalu. 

Lancelot juga mendapatkan perubahan pada tampilan, skill dan beberapa penyesuaian lainnya. Yang menarik dari revamp tersebut adalah Moonton mengurangi tingkat kesulitan dan kontrol agar hero ini bisa lebih mudah untuk dikuasai.

7. Ling

Ling

Ling termasuk salah satu hero assassin favorit dalam ajang perlombaan maupun hanya bermain rank. Ling juga menjadi salah satu jungler yang mempunyai mobilitas yang sangat tinggi untuk kabur maupun ketika menyerang para musuh.

Kemudahannya dalam berpindah posisi ini membuatnya bisa dengan cepat mengincar maupun kabur dari lawan. Kemampuan ini membuat Ling cukup licin untuk dihabisi dan layak disebut sebagai hero terkuat di Mobile Legends.

Ling merupakan salah satu hero Assassin yang sangat menyebalkan dan menjadi langganan Ban ketika draft pick. Skill tersakit Ling terdapat di Skill 2 (Defiand Sword) yang dapat menghasilkan damage sebesar 135 dengan tambahan 60 Physical Attack. 

8. Selena

Selena

Selena merupakan hero yang memiliki Crowd Control dan mobilitas yang cukup baik, Selena memiliki dua role sekaligus yakni Mage dan Assassin namun kerap digunakan juga sebagai hero Support.

Selena merupakan salah satu hero yang memiliki stun dengan durasi terlama di Mobile Legends. Dengan menggunakan skill 2 Abyssal Arrow, Selena bisa melakukan stun kepada lawan yang terkena hingga durasi 3 detik.

Kontribusi Selena kepada tim wajib diperhitungkan, karena Selena dapat membuka map dengan Abyssal Trap (Skill 1) yang disebar di rumput dan tempat-tempat lainnya. Dengan begitu tim kamu akan mengetahui keberadaan para musuhnya.

Nah itulah 8 rekomendasi hero Assassin tersakit dan terkuat di tahun 2022 ini, semoga bisa menjadi referensi kamu untuk push rank di season 24 ini.

Baca artikel dari berita tebaru lainnya dari Gamepedia di Google News.

Tinggalkan komentar