Build Item dan Emblem Natan Tersakit 2022 Versi Top Global

Natan merupakan salah satu hero Marksman dengan build item physical namun memiliki serangan magic damage, dan hero yang satu ini merupakan hero yang sangat OP di Mobile Legends saat ini. Tak hanya menjadi langganan pick di mode ranked, ia juga seringkali menjadi langganan ban. Wajar memang, di tangan yang tepat Natan ini akan menjadi hero dengan damage yang luar biasa sakit.

Kelebihan Natan terletak pada skill pasif yang bernama Theory of Everything. Pasif ini memiliki 6 stack yang akan meningkatkan 15% attack speed dan 7.5% movement speed untuk setiap stack-nya. Attack speed dan movement speed yang tinggi iinilah yang akan membuat lawan sering kewalahan menghadapi serangan dari Natan yang super cepat.

Nah, bagi kamu yang mungkin sedang belajar menggunakan hero Natan, berikut kami bagikan rekomendasi build item dan setting emblem tersakit dari Top Global Natan 2022.

HP2530
HP Regen6
Physical Attack115
Physical Defence17
Attack Speed0.87/100%
Mana443
Mana Regen15
Magic Power0
Magic Defence15
Movement Speed245

Build Item Natan Tersakit 2022

Berikut build Natan tersakit 2022 versi Top Global yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan MVP di Land of Dawn.

1. Ice Hunter’s Magic Shoes

Ice Hunters Magic Shoes

Atribut Ice Hunter’s Magic Shoes:

  • +40 Movement SPD
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Hunter: Setelah memberikan Damage kepada Creep, memberikan (+2*Level Hero) (2% total HP) True Damage kepada target selama 3 detik (Damage meningkat sebesar 100% untuk Non-Marksman).

2. Hunter Strike

Hunter Strike 5

Atribut Hunter Strike:

  • +80 Physical Attack
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Retribution: Memberikan Damage kepada Hero lawan atau Creep 5 kali berturut-turut dan meningkatkan Movement Speed sebesar 50% yang berkurang seiring waktu dengan cepat dalam 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 8 detik.

3. Endless Battle

Endless Battle 4

Atribut Endless Battle:

  • +65 Physical Attack
  • +5 Mana Regen
  • +250 HP
  • +10% Cooldown Reduction
  • +5% Movement SPD
  • +10% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Ketikan efek Divine Justice aktif, Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%.

4. Blade of Despair

Blade Of Despair 8

Atribut Blade of Despair:

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement SPD

Pasif Unik-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek aktif sebelum Damage diberikan).

5. Athena’s Shield

Athenas Shield 4

Atribut Athena’s Shield:

  • +900 HP
  • +62 Magical Defense
  • +2 HP Regen

Pasif Unik-Shield: Dapat aktif saat menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini). Anda dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

6. Malefic Roar

Malefic Roar 5

Atribut Malefic Roar:

  • +60 Physical Attack

Pasif Unik-Armor Buster: Setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat memberikan Damage padanya, dibatasi hingga 20%.

Emblem Natan Tersakit

Build Item Natan Tersakit 2022

Untuk pengaturan Emblem tersakit Natan silahkan ikuti konfigurasi berikut ini! Silahkah pilih Emblem Assassin kemudian pilih Bravery 3/3, Invasion 3/3 kemudian pilih Killing Spree.

Battle Spell Terbaik Natan

Untuk pemilihan Battle Spell pada dasarnya bergantung peran Natan di dalam game. Jika ia diposisikan sebagai Core atau Jungler, tentu Spell Retribution adalah pilihan wajib bagi Natan.

Namun jika Natan ditempatkan di posisi Gold Lane, Flicker adalah opsi terbaik. Speel Inspire juga bisa menjadi pilihan lain jika ingin meningkatkan attack speed hingga batas maksimal.

Baca artikel dari berita tebaru lainnya dari Gamepedia di Google News.

Tinggalkan komentar