Build Item dan Emblem Nana Tersakit 2022 Versi Top Global

Nana adalah hero Mobile Legends dengan role mage dan support. Hero dengan wujud lucu seperti kucing ini, memiliki kemampuan crowd control yang sangat tinggi karena bisa merubah wujud hero lawan menjadi boneka.

Yang lebih menyebalkan lagi, hero lawan yang berubah wujud menjadi boneka ini akan mendapatkan pengurangan movement speed sebesar 50% dan pengurangan magic defense sebesar 25%.

Dari hal tersebut kita bisa mengambil sebuah kesimpulan bahwa build item terbaik untuk Nana adalah item dengan atribut cooldown reduction. Dengan cooldown skill yang singkat, Nana bisa lebih sering melemparkan boneka Molina ke target dan membuat lawan menjadi kesal.

Lantas seperti apa build item tersebut?

HP2501
HP Regen6.8
Physical Attack115
Physical Defence17
Attack Speed1.08/100%
Mana510
Mana Regen18
Magic Power0
Magic Defence15
Movement Speed250

Build Nana Tersakit 2022

Berikut build Nana tersakit 2022 versi Top Global yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan MVP di Land of Dawn.

1. Magic Shoes

Magic Shoes Nana

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, cooldown reduction menjadi hal penting agar Nana bisa lebih sering melemparkan boneka Molina. Oleh sebab itu, Magic Shoes menjadi pilihan yang amat sangat tepat untuk Nana.

Atribut Magic Shoes:

  • +40 Movement SPD
  • +10% Cooldown Reduction

2. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman Nana

Untuk item berikutnya adalah Enchanted Talisman. Item ini menawarkan tambahan atribut magic power sebesar 50 poin, 200 HP, dan 20% Cooldown Reduction. Atribut Cooldown Reduction menjadi alasan terbesar kenapa item ini sangat direkomendasikan untuk Nana.

Tak hanya sebatas itu, item ini juga memiliki pasif yang akan meregenerasi 15% dari Max Mana setiap 10 detik secara keseluruhan. Pasif dari item ini juga sangat penting untuk Nana mengingat ia merupakan hero yang skill-nya cukup boros Mana.

Atribut Enchanted Talisman:

  • +50 Magic Power
  • +250 HP
  • +20% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Mana Spring: Meregenerasi 15% dari Max Mana setiap 10 detik secara keseluruhan.

Pasif Unik-Magic Mastery: Max Cooldown Reduction meningkat sebesar 5%.

3. Necklace of Durance

Nacklace Of Durance Nana

Selain atribut dasar yang ditawarkan, hal yang membuat item ini penting untuk Nana adalah keberadaan pasifnya. Item ini memiliki pasif yang dapat mengurangi Shield dan HP Regen target sebesar 50%.

Item ini sangat berguna untuk Nana ketika menghadapi hero dengan kemampuan HP Regen yang tinggi atau hero dengan Shield yang tebal.

Atribut Nacklace of Durance:

  • +60 Magic Power
  • +5% Cooldown Reduction
  • +10% Magical Lifesteal

Pasif Unik-Life Drain: Setelah memberikan Damage kepada target, mengurangi Shield dan HP Regen dari target sebesar 50% selama 3 detik.

4. Glowing Wand

Glowing Wand Nana

Glowing Wand akan memberikan tambahan Magic Power, HP, dan Movement Speed. Namun yang menarik dari item ini terdapat pada pasifnya. Pasif dari Glowing Wand ini akan menyebabkan efek terbakar kepada target selama 3 detik.

Efek terbakar ini akan memberikan Magic Damage tambahan sebesar 1% dari Max HP target selama 3 detik.

Atribut Glowing Wand:

  • +75 Magic Power
  • +400 HP
  • +5% Movement SPD

Pasif Unik-Scorch: Damage Skill akan menyebabkan efek Burn kepada target selama 3 detik, memberikan 1% dari Max HP target sebagai Magic Damage per detik (Damage kepada target yang sama beberapa kali dalam waktu singkat dapat meningkatkan Damage ini menjadi maksimal hingga 2%), minimal 10 Damage.

5. Ice Queen Wand

Ice Queen Wand Nana

Alasan kenapa Ice Queen Wand menjadi salah satu item yang disarankan untuk Nana adalah keberadaan pasif yang bisa menyebabkan efek slow kepada target sebesar 15% selama 3 detik. Pasif ini dapat di stack hingga 2 kali, yang artinya dapat menyebabkan efek slow hingga 30% kepada target.

Atribut Ice Queen Wand:

  • +75 Magic Power
  • +10% Magical Lifesteal
  • +150 Mana
  • +7% Movement SPD

Pasif Unik-Ice Bound: Skill yang memberikan Damage pada Hero lawan akan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Dapat di-Stack hingga 2 kali.

6. Holy Crystal

Holy Crystal Nana

Item yang bisa dikatakan sebagai item wajib bagi semua hero dengan dengan damage tipe magic. Item ini akan memberikan tambahan magic power sebesar 100 poin.

Tak hanya sebatas itu, item ini juga memiliki pasif yang akan meningkatkan magic attack sebesar 21-35% bergantung dengan level.

Atribut Holy Crystal:

  • +100 Magic Power

Pasif Unik-Misteri: Meningkatkan Magic Attack sebesar 21~35% (meningkat dengan Level).

Emblem Nana Tersakit 2022

Terdapat dua opsi emblem yang dapat digunakan untuk Nana, yakni emblem Mage dan emblem Support.

Untuk emblem Mage, setting talent point-nya adalah sebagai berikut:

  • Agility: Meningkatkan movement speed
  • Observation: Meningkatkan Magical PEN
  • Mystery Shop: Dapat membeli item dengan harga yang lebih murah

Sementara untuk emblem Support, setting talent point-nya adalah sebagai berikut:

  • Agility: Meningkatkan movement speed
  • Rupture: Meningkatkan Hybrid PEN
  • Avarice: Akan mendapatkan 10 Gold tambahan saat memberikan damage kepada hero lawan

Perbedaan kedua setting emblem di atas secara keseluruhan hanya terletak pada poin ketiga. Emblem Mage dengan Mystery Shop agar Nana bisa membeli item dengan harga lebih murah, sementara Emblem Support dengan Avarice akan membuat Nana bisa mendapatkan tambahan Gold (untuk membeli item).

Jadi secara prinsip, setting talent point kedua emblem di atas memiliki tujuan yang sama, yakni agar Nana bisa segera membeli item yang dibutuhkan.

Battle Spell Terbaik untuk Nana

Flameshoot merupakan spell terbaik untuk Nana. Flameshot bisa digunakan untuk memberikan damage tambahan kepada hero lawan yang sekarat. Spell ini juga dapat digunakan untuk kabur karena bisa memberikan efek knock back kepada hero lawan.

Baca artikel dari berita tebaru lainnya dari Gamepedia di Google News.

Tinggalkan komentar