Build Item dan Emblem Helcurt Tersakit 2022 Versi Top Global

Helcurt, hero Assassin yang kembali naik daun di season 23 ini. Hero yang sempat terlupakan ini kembali naik daun karena mendapatkan beberapa penyesuaian. Penyesuaian paling signifikan terdapat pada skill 2 miliknya.

Kini skill 2 tersebut terhitung sebagai basic attack yang membuat item-item yang memiliki pasif berdasarkan basic attack akan membuat damage skill 2 Helcurt akan semakin sakit.

Lantas apa saja build item yang cocok digunakan oleh Helcurt saat ini?

HP2599
HP Regen7
Physical Attack121
Physical Defence17
Attack Speed1.16/100%
Mana440
Mana Regen16
Magic Power0
Magic Defence15
Movement Speed255

Build Helcurt Tersakit 2022

Berikut build Helcurt tersakit 2022 versi Top Global yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan MVP di Land of Dawn.

1. Warrior Boots / Tough Boots

Warrior Boots Helcurt

Terdapat dua pilihan untuk item Movement yg cocok untuk Helcurt, yakni Warrior Boots dan Tough Boots.

Warrior Boots cocok digunakan jika banyak hero lawan tipe Physical Damage, pasalnya sepatu ini menawarkan tambahan Physical Defense.

Atribut Warrior Boots:

  • +40 Movement SPD
  • +22 Physical Defense

Pasif Unik-Valor: Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik.

Pasif Unik-Hunter: Setelah memberikan Damage kepada Creep, memberikan (+2*Level Hero) (2% total HP) True Damage kepada target selama 3 detik (Damage meningkat sebesar 100% untuk Non-Marksman).

Sementara Tough Boots cocok digunakan jika banyak hero lawan tipe Magic Damage karena sepatu ini menawarkan tambahan Magical Defense.

Atribut Tough Boots:

  • +40 Movement SPD
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik-Fortitude: Durasi efek Crowd Control yang diterima berkurang sebesar 30%.

Pasif Unik-Hunter: Setelah memberikan Damage kepada Creep, memberikan (+2*Level Hero) (2% total HP) True Damage kepada target selama 3 detik (Damage meningkat sebesar 100% untuk Non-Marksman).

2. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword Helcurt

Item ini memiliki pasif yang akan membuat Basic Attack akan memberikan tambahan Physical Damage sebesar 9% dari HP target yang tersisa.

Dan seperti yang kami sebutkan di atas, skill 2 dari Helcurt saat ini dihitung sebagai Basic Attack. Artinya, skill 2 dari Helcurt bisa menghasilkan Damage yang makin besar dengan adanya pasif dari Demon Hunter Sword ini.

Atribut Demon Hunter Sword:

  • +35 Physical Attack
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan (hingga 60 terhadap Creep dan Minion).

Pasif Unik-Devour: Setiap Basic Attack memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat di-Stack hingga 5 kali.

3. War Axe

War Axe Helcurt

War Axe merupakan item yang memiliki pasif yang akan meningkatkan Physical PEN milik Helcurt. Atribut Physical PEN sendiri sangat berguna untuk menembus armor milik lawan sehingga damage yang dihasilkan semakin sakit.

Atribut War Axe:

  • +35 Physical Attack
  • +550 HP
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Fighting Spirit: Memberikan Damage kepada lawan sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration setiap detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 Stack (Marksman/Mage/Support hanya memperoleh 33% dari efek yang di-Stack); ketika Stack penuh juga akan memberikan 15% movement Speed.

4. Endless Battle

Endless Battle Helcurt

Pemilihan Endless Battle sebagai salah satu item lagi-lagi didasarkan pada skill 2 milik Helcurt. Hal ini dikarenakan Endless Battle memiliki pasif yang bisa membuat Basic Attack hero menghasilkan true damage.

Dengan penyesuaian Helcurt terbaru yang membuat skill 2 terhitung sebagai Basic Attack, True Damage yang dikenal sangat sakit menggunakan skill 2.

Atribut Endless Battle:

  • +65 Physical Attack
  • +5 Mana Regen
  • +250 HP
  • +10% Cooldown Reduction
  • +5% Movement SPD
  • +10% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Ketikan efek Divine Justice aktif, Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%.

5. Immortality

Immortality Helcurt

Immortality menjadi pilihan terbaik untuk item Defense. Pasalnya item ini bisa membuat hero yang tereliminasi hidup kembali setelah 2.5 detik. Kesempatan hidup kedua ini bisa kita manfaatkan untuk kabur menjauh atau menyerang balik hero lawan jika kondisinya memang memungkinkan.

Atribut Immortality:

  • +800 HP
  • +40 Physical Defense

Pasif Unik-Immortal: Resurrect 2.5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Shield yang dapat menyerap 220~1200 Damage. (Berskala dengan Level Hero) Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

6. Blade of Despair

Blade Of Despair Helcurt

Blade of Despair item dengan tambahan Physical Attack tertinggi saat ini. Alasan item ini tentu karena akan semakin meningkatkan Damage yang dihasilkan oleh Helcurt.

Blade of Despair juga merupakan combo item yang sempurna untuk Pasif True Damage milik Endless Battle. Pasalnya pasif tersebut akan meningkatkan True Damage yang dihasilkan berdasarkan total Physical Attack.

Atribut Blade of Despair:

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement SPD

Pasif Unik-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek aktif sebelum Damage diberikan).

Emblem Helcurt Tersakit

Untuk pengaturan Emblem tersakit Helcurt silahkan ikuti konfigurasi berikut ini! Silahkah pilih Emblem Assassin kemudian pilih Agility 3/3, Invasion 3/3 kemudian pilih Killing Spree.

Battle Spell Terbaik Helcurt

Battle Spell yang cocok digunakan untuk Helcurt adalah Retribution, dengan Batttle spell ini artinya kamu berperan sebagai Hyper. Battle Spell ini akan membantu kamu melakukan farming dengan cepat.

Baca artikel dari berita tebaru lainnya dari Gamepedia di Google News.

Tinggalkan komentar