Cara Membuat Akun Advance Server ML (Mobile Legends)

Advance server merupakan server khusus yang hanya bisa di akses oleh sebagian player yang terpilih. Melalui advance server, para player bisa mencoba hero baru yang belum resmi rilis di original server.

Baca juga: Tanggal Reset Season 26

Bisa mencoba hero baru sebelum resmi rilis di original server tentu menjadi nilai lebih. Kita bisa mempelajari hero baru tersebut terlebih dahulu. Dengan begitu, ketika hero tersebut resmi rilis di original server, kita sudah bisa mahir menggunakan hero baru tersebut.

Namun sayangnya, seperti yang kita ketahui bersama, tidak semua player dengan mudahnya memiliki akses ke advance server.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, pasalnya terdapat bug yang dapat kamu manfaatkan untuk bisa memiliki akun advance server dengan mudah. Caranya adalah dengan menggunakan ‘akun pancingan’.

Akun pancingan yang dimaksud adalah sebuah akun yang sudah memiliki akses ke Advance Server. Akun ini nantinya akan kita manfaatkan untuk mengundang akun lain agar bisa masuk ke Advance server.

Lantas, dari mana akun pancingan ini bisa di dapat?

Kalian bisa meminjam akun milik teman kalian yang sudah memiliki akses ke Advance Server. Namun jika tidak ada teman kalian yang memiliki akun Advance server, kalian gak perlu khawatir, karena kami akan membagikan akun Advance Server secara gratis yang bisa kalian manfaatkan sebagai akun pancingan.

Akun Pancingan Advance Server ML Gratis

Login (Akun Moonton):

  • Username: gamesense
  • Password: Mobalane12345

Update: Akun Advance server milik Mobalane saat ini di banned oleh Moonton karena digunakan oleh orang tidak bertangung jawab untuk nge-cheat. Kami akan segera memberikan update akun terbaru sesegera mungkin, dan harap gunakan akun dari kami hanya sebatas untuk pancingan semata, bukan untuk digunakan bermain.

Cara Membuat Akun Advance Server ML

1. Login ke Akun Pancingan

Langkah pertama, silahkan login ke akun pancingan advance server. Kalian bisa menggunakan akun yang telah kami sediakan di atas, atau juga bisa menggunakan akun teman kalian yang sudah memiliki akses ke advance server.

Untuk caranya adalah sebagai berikut:

  • Klik avatar di pojok kanan atas
  • Pilih Pengaturan Akun
  • Pilih Ganti Akun

2. Login ke Akun Kalian

Setelah login ke akun pancingan, langkah berikutnya adalah login kembali ke akun kalian masing-masing. Namun setelah muncul Pemberitahuan Sistem yang bertuliskan Pergantian Akun Berhasil, jangan klik tombol “OK” terlebih dahulu.

20220128 150115 0000

Yang harus kalian lakukan setelah berhasil mengganti akun adalah klik back atau kembali menggunakan tombol di layar HP sampai Pemberitahuan Sistem tersebut hilang (atau tombol apapun agar pemberitahuan sistem tersebut hilang).

Perlu diperhatikan bahwa ini merupakan proses paling penting untuk membuat akun advance server menggunakan akun pancingan. Baca dan lakukan dengan seksama agar trik ini bisa berhasil.

3. Ganti Server

Setelah Pemberitahuan Sistem tersebut hilang, lanjutkan proses dengan cara masuk ke menu Pengaturan Akun dan pilih Ganti Server.

Mobile Legends Bang Bang

Selanjutnya, akan muncul pilihan server seperti gambar di atas. Silahkan pilih server yang bertuliskan “Mobalane” dan klik “Ganti Server”.

4. Restart Game

Selanjutnya, kalian akan diminta untuk melakukan restart game, lanjutkan proses dengan cara klik tombol “OK”.

Screenshot 20220128 110909 Mobile Legends Bang Bang

5. Buat Akun (Advance Server)

Setelah game berhasil restart, kalian akan mulai masuk ke advance server. Dan kalian akan diminta untuk membuat akun baru khusus advance server. Jadi lanjutkan proses dengan membuat akun baru tersebut layaknya membuat akun di original server.

Mobile Legends Bang Bang

Dan selamat kini kalian telah memiliki akun advance server dan bisa mencoba hero-hero baru dan hal-hal baru lain yang belum ada di original server.

Mudah bukan? Jika sekiranya akun pancingan di atas tidak bisa login, kalian bisa sampaikan informasi melalui kolom komentar di bawah ya agar kami bisa segera memperbaikinya.

Baca artikel dari berita tebaru lainnya dari Gamepedia di Google News.

Tinggalkan komentar